5 situs penyedia layanan iklan selain Adsense yang membayar tinggi

5 Situs penyedia layanan iklan selain Adsense yang Terbukti membayar tinggi

Salah satu tujuan seseorang membuat blog atau website yaitu untuk mendapatkan penghasilan dari iklan. Semakin besar pengujung halaman website yang di kelola maka semakin besar juga penghasilan yang di dapatkan.

Baca juga 

Penyedia iklan yang paling populer saat ini yaitu google adsense, namun tidak semua pemiliki blog dapat di terima oleh google adsense. Di karenakan Banyak sekali aturan yang di buat oleh google guna blog yang di daftarkan layak atau tidak sebagai penyedia layanan iklan dari Google Adsense.

Tujuannya agar tidak sembarang blog atau website yg di jadikan sebagai penyedia layanan iklan.

Lalu, bagaimana jika mempunyai website dengan visitor tinggi tapi di tolak google adsense ?

Tidak usah kwatir dan bersedih santuy, masih banyak alternatif penyedia iklan selain google adsense yang terbukti membayar yang lumayan tinggi.

Penyedia situs iklan selain google adsense saat ini cukup banyak sekali, baik yang berasar dari Indonesia maupun Luar Negeri.

5 Situs penyedia layanan iklan selain Adsense?

Berikut ini 5 Situs penyedia layanan iklan selain Adsense yang patut kamu coba.


1. AdNow



Adnow penyediakan nilai CPC yang terbilang lumayan besar, namun tidak sebesar CPC google adsense. Tapi bukan menjadi masalah jika website anda kebanjiran banyak pengujung.

Saldo minimal agar dapat di lakukan penarikan dalam bentuk uang lumayan besar yaitu sebesar 20 $ menggunakan paypal maupun wire transfer.

Adnow bukan hanya situs penyedia iklan saja, namun terdapat salah satu program yang bernama referal Adnow. Program referal yang di maksud yaitu mengajak orang agar bergabung dengan adnow. Komisi yang di dapatkan dari hasil referal yaitu sebesar 5%.

Jika tertarik menjadi penyedia iklan AdNow
Klik link nya di bawah

https://adnow/publisher.


2. Media Net




Situs Penyedia Iklan selain google adsense yang keDua yaitu media.net. Media Net yaitu situs penyedia iklan yang di miliki oleh google / yahoo secara global. Cakupannya cukup luas, maka akan berpengaruh pada banyak jenis iklan yang di tampilkan.

Media Net memberikan iklan kepada publisher seuai dengan topik yang ada pada halaman website publisher, sebagai contoh website kodingin.com yang membahas mengenai topik pemrograman dan teknologi, maka iklan yang akan muncul juga terkait pemrograman dan teknologi.

Untuk menjadi publisher di media net cukup mudah yaitu dengan mermodal website, nomor handphone dan email yang aktif.

Peminat penyedia iklan Media Net cukup banyak, terbukti hingga saat ini ada kurang lebih 500, 000 website yang menampilkan iklan dari situs penyedia iklan Media Net.

Tertarik menjadi publsiher iklan Media Net?
Klik link nya di bawah ini

https://media.net


3. Chitika




Situs selain adsense penyedia iklan yang ke tiga yaitu Chitika. Chitika merupakan penyedia iklan yang sudah lumayan lama yaitu sejak 2008 yang lalu dan mulai terkenal pada pertengahan 2011 sebagai penyedia iklan dengan nilai CPC yang lumayan tinggi.

Chitika situs penyedia iklan oleh avertiser dengan metode PPC(Pay Per Click). PPC artinya publsiher akan mendapatkan penghasilan ketika iklan yang tayang di klik oleh pengujung. Metode Iklan PPC juga tersedia di Google adsense.

Syarat agar di terima sebagai publisher iklan di chitika yaitu harus mendapatkan jumlah tayang sebanyak 10.000 impression(Tayang).

Tidak Sulit bukan ?

Bayangkan jika situs anda memiliki 2000 postingan dan setiap postingan memiliki pengunjung 100, maka sudah masuk kreiteria website sebagai publisher chitika.

Untuk mengambil uang / mencaiarkan penghasilan di situs chitika minimal pendapatan anda sejumlah 10 $, angka lumayan kecil. Jadi tidak usah kwatir jika anda butuh uang cepat dan penhasilan anda dapat di cairkan. Untuk mencairkan penghasilan di chitika menggunakan paypal.

Hebatnya lagi chitika memberikan iklan yang mendukung berbagai platform baik browser mobile maupun browser dekstop.


Tapi sayang ga tau kenapa Chitika mengirimkan kata kata seperti berikut


Sangat mengejutkan dan sangat di sayangkan, ok Next.

4. Revenue Hits

Alternatif ke empat penyedia iklan selain adsense yaitu Revenue Hits. Revenue Hits menggunakan metode CPA (Cost per Action) , Artinya publisher akan di bayar ketika ada yang mengeklik iklan dan mengikuti tahap selanjutnya. Salah satau contoh dari CPA yaitu melakukan pendaftar pada sebuah situs yang berasar dari iklan yang muncul.


Peminat penyedia iklan Revenue Hits terbilang lumayan banyak, terbukti sampai saat ini sudah mencapi sebesar 20,000 publsiher / penerbit iklan. Jadi tidak usah kwatir menggunakann layanan Revenue Hits.

Jenis Iklan yang dapat digunakan yaitu banner, sliders, shadow Box, Top of The Banner dan Footer. Sangat lengkap sekali jenis format iklan yang tersedia.

Cukup mudah sekali mendaftar Revenue Hits, Tidak seperti google adsense yang membutuhkan waktu yang lama. Revenue Hits akan mengaktifkan situs website anda sebagai penayang iklan dengan cepat dan siap digunakan sesuai format iklan yang anda inginkan.

Sistem pembayaran pada revnue hits ada 3 jenis yaitu Payoneer, Paypal dan Wite Transfer. Silahkan tentukan sendiri ingin menggunakan metode pembayaran iklan yang mana.

Tertarik menjadi Publisher Iklan di Revanue Hits ?

Langsung saja kunjungi situs penyedia iklan resmi nya :

https://revenuehits.


5. PropellerAds

iklan yang di dirikan pada tahun 2011, dimana PropellerAds menawarkan 3 jenis metode iklan yaitu CPM, CPC, dan CPA.


PropellerAds banyak mendukung website dengan banyak topik, seperti tekonologi, Film, Pendidikan, Pemrograman, Bisnis dan Lainnya.

Untuk mendaftar sebagai publsiher di ProperllerAds tidak ada syarat jumlah pengujung pada sebuah website dan tidak ada aturan mengenai jumlah postingan.

Hebatnya lagi situs penyedia iklan propellerAds memberikan program referal sebanyak 5% dari penghasilan anda, nilai presentasi yang lumayan tinggi.

Syarat minimal penghasilan untuk mencairkan penghasilan lumayan kecil yaitu 5 $ dengan pilihan metode penarikan penghasilan yaitu Paypal, Payments, Skrill, Web Money, Payoneer dan Wire Transfer.

Langsung saja kunjungi situs penyedia layanan iklan resmi nya:

https://PropellerAds.com


Nah itulah alternatif iklan yang saya sudah bagikan semoga bermanfaat bagi kita semua jangan lupa komen dan shere.
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata maklumlah manusia.

Comments

Post a Comment

Postingan populer