Bagi - Bagi Kode Stamp FF Berkah Qurban Gratis Skin Rainbow Dash Car

Halo guys balik lagi dengan saya teknologithseries kali ini saya akan membagikan kode stamp FF gratis buat kalian, bagaimana caranya? , Simak ulasannya berikut ini.


Kode Stamp Berkah Qurban FF 2020 – Free Fire kembali menggelar event-event menarik untuk ikut merayakan hari raya Idul Adha. Pada kesempatan kali ini Free Fire menggelar sebuah web event yang bernama Berkah Qurban.

Di web event Berkah Qurban Free Fire ini Anda bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengumpulkan stamp.

Ada 9 jenis stamp yang harus Anda kumpulkan jika Anda ingin mendapatkan hadiah utama berupa skin mobil Amfibi Rainbow Dash Car. Anda juga akan mendapatkan hadiah berupa weapon loot crate ketika mampu mengumpulkan 3 dan 6 unique stamp.

Web Event Berkah Kurban ini akan berlangsung dari tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan 9 Agustus 2020.

Cara bermain di event Berkah Kurban Free Fire ini sangatlah mudah. Anda harus mengumpulkan banyak Orange Token Flower supaya bisa melakukan banyak spin stamp di event Berkah Kurban.

Cara Bermain di Event Stamp Berkah Qurban FF 
  • Masuk ke halaman web event Berkarh Kurban dengan masuk ke menu Berita lalu pilih Berkah Kurban. Tekan tombol kunjungi untuk mengunjungi halaman utama web event Berkah Kurban Free Fire.
  • Untuk bermain di event Berkah Kurban ini Anda harus memiliki Orange Flower Token terlebih dulu. Anda bisa mendapatkan Orange Flower Token dengan cara login dan mendapatkan kill ketika bermain di Free Fire.
  • Setelah memiliki Orang Flower Token maka Anda bisa melakukan spin dengan menekan tombol Buat Stamp. Setelah melakukan spin maka Anda akan mendapatkan stamp secara acak.
  • Jika Anda punya stamp duplikat maka Anda bisa memberikannya kepada teman-teman Anda dengan menekan tombol Share Stamp. Pilih stamp mana yang ingin Anda bagikan kepada teman lalu tekan tombol stamp, kemudian klik Copy Kode untuk membagikan kode stamp tersebut.
  • Anda bisa mendapatkan stamp dari teman dengan cara memasukkan kode stamp yang dibagikan teman Anda. Anda bisa memasukkan kode stamp dengan menekan tombol Klaim Kode.
  • Kumpulkan sampai 9 unique stamp supaya Anda bisa mendapatkan hadiah utama yakni skin mobil amfibi.

Kode Stamp Free Fire Berkah Qurban

Seperti yg kalian baca di atas, kalian bisa mendapatkan stamp dengan cara menggklaim code stamp tersebut, 

Jika Anda memiliki jenis stamp tertentu dengan jumlah yang sama, maka Anda juga harus membagikannya kepada teman-teman Anda.

Anda bisa saling bertukar kode stamp ff dengan teman supaya seluruh stamp cepat terkumpul dan Anda pun bisa mendapatkan seluruh hadiah yang ada.

Untuk code stamp itu sendiri admin akan bagikan di bawah ini.

  • 118204NO34B710119
  • 213204GF34HS10119
  • 113113Y232PB31386 
  • 0131133G325P31386
  • 412204WH34VX10119 
  • 12204WH34VX10119

Jika Anda memasukkan kode stamp Free Fire diaas maka Anda akan mendapatkan stamp secara gratis. Namun Anda harus cepat-cepat memasukkan kode tersebut sebelum stamp dari kode tersebut habis diserbu orang lain.

Semoga saja informasi yang admin sampaikan mengenai kode stamp Free Fire di event Berkah Kurban ini bermanfaat. Cukup sekian dulu artikel kali ini dan selamat mencoba

Comments

Postingan populer