Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru

Halo guys balik lagi dengan saya teknologithseries, kali ini saya akan membagikan info menarik tentang Aplikasi Penghasil Pulsa, siapa si yang ga tertarik dengan pulsa gratis. Yups caranya pun mudah banget kita cukup melakukan misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut, info ini Rekomendasi banget sih buat kaum kerehore,
Langsung saja, berikut 10 aplikasi penghasil pulsa tercepat dan paling mudah untuk kamu menghasilkan pulsa ratusan ribu dengan waktu singkat.

1.  WHAFF LOCKER



Whaff Locker adalah sebuah aplikasi penghasil pulsa terpercaya yang hingga saat ini telah di gunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Aplikasi besutan Whaff ini sendiri merupakan sebuah inovasi dari Whaff Rewards.

Cara kerja aplikasi ini cukup simpel, dimana kamu hanya perlu melakukan sign-in ke akun facebook, setelah itu kamu akan meraih imbalan dengan membuka lockscreen setiap harinya.

Disamping itu, aplikasi penghasil pulsa gratis ini juga memberikan informasi atau berita yang tayang bersamaan dengan lockscreen. Sehingga kamu tidak bosan dalam mengumpulkan benih-benih pulsa.

2. WHAFF REWARDS



Nama Whaff Rewards mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna android, terutama bagi mereka yang suka berburu dollar. Tak hanya mendukung pembayaran berupa dollar saja, kamu juga bisa menukarkan penghasilanmu dengan pulsa, dengan jumlah minimum Rp.100.000.

Nama-nama provider yang support oleh aplikasi ini di antaranya yaitu Axis, Telkomsel, Three, XL, dan Indosat. Satu-satunya aplikasi penghasil pulsa tercepat yang telah di percaya oleh puluhan juta pengguna android, sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi aplikasi buatan Whaff ini.

3. EXCITE POINT





Excite Point adalah aplikasi android yang memungkinkan kamu utuk mendapatkan pulsa, voucher belanja, produk-produk lainnya dengan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini. Tugas yang diberikan Aplikasi ini cukup banyak macamnya, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survey, menulis sebuah Review, dan masih banyak aksi lainnya.

Sudah lebih dari 2 Juta pengguna android yang mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma di Google PlayStore. Tentu, sudah terbukti penghasilan atau imbalan yang diberikan oleh aplikasi ini kepada para pengunduhnya. Unduh Excite Point, Lakukan tugas-tugas yang tersedia, dan kumpulkan point untuk mendapatkan banyak hadiah gratis.

3. EXCITE POINT



Excite Point adalah aplikasi android yang memungkinkan kamu utuk mendapatkan pulsa, voucher belanja, produk-produk lainnya dengan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini. Tugas yang diberikan Aplikasi ini cukup banyak macamnya, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survey, menulis sebuah Review, dan masih banyak aksi lainnya.

Sudah lebih dari 2 Juta pengguna android yang mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma di Google PlayStore. Tentu, sudah terbukti penghasilan atau imbalan yang diberikan oleh aplikasi ini kepada para pengunduhnya. Unduh Excite Point, Lakukan tugas-tugas yang tersedia, dan kumpulkan point untuk mendapatkan banyak hadiah gratis.

4. FREE PULSA



Free Pulsa adalah Aplikasi peghasil pulsa yang memberikan kamu pulsa secara gratis dan sia-sia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fokat. Aplikasi ini menugaskan kamu agar mengunduh aplikasi yang sudah disediakan.

Semakin banyak aplikasi yang kamu mengunduh, semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan berlimpah.

5. GETNAP



Getnap adalah aplikasi penghasil pulsa gratis terpopuler di Google PlayStore. Aplikasi ini dekambangkan oleh Braincode. Getnap juga pernah diliput oleh media berita ternama, seperti Kompas, Detik, bahkan Yahoo.

Kamu hanya ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan oleh Getnap. Nanti dalam aplikasi ini, kamu juga diberikan pemberitahuan agar kamu mendapatkan pulsa secara cepat. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi Getnap dari 5 ribu sampai 100 ribu rupiah.

6. KUBIK



mengumpulkan berita-berita dari berbagai situs media. Dibanding aplikasi penghasil pulsa lainnya, pengguna bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan tugas yang cukup mudah.

Selain memperkaya informasi dan wawasan, aplikasi ini juga bakal bikin kamu kaya secara finansial. Setelah point reward dirasa sudah cukup untuk di withdraw, point itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top up ke pulsa kamu. Tertarik?

7. BEARUANG



Jika pada aplikasi sebelumnya kamu ditugaskan untuk membaca berita, berbeda pada aplikasi besutan Trivia ini yang mengharuskanmu untuk menjawab semua pertanyaan yang ada.

Cara bermainnya pun cukup mudah loh, setiap kali bermain akan ada 12 pertanyaan yang terdiri dari pilihan ganda. Soal ini akan diambil dari berbagai bidang seperti; ilmu pengetahuan, budaya, dll. Nah, sedangkan kamu hanya memiliki waktu 10 detik untuk menjawab dengan benar.

Nantinya hadiah bisa dijadikan pulsa untuk ke HP kamu, atau bisa juga di transfer ke rekening bank kamu. Jangan lupa juga share kode refferal kamu ke teman-teman untuk mendapatkan tambahan nyawa. Selamat mencoba!

8. Baca Plus



BacaPlus merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan bacaan dari dalam dan luar negeri. Yang dimana penggunanya akan mendapat imbalan berupa pulsa secara gratis nantinya.

Tersedia berbagai macam kategori berita, mulai dari berita politik, selebriti, eknomi, dan macam-macam kategori berita menarik lainnya. Tidak hanya membaca saja, kamu juga bisa bertukaar opini dengan pengguna lain lewat kolom komentar dari berita yang kamu baca.

Selain menambah wawasan akan bacaan-bacaan beritanya, BacaPlus juga menyediakan video humor dan gambar lucu, lho.

9. Cashtree



Cashtree adalah aplikasi penghasil uang dan pulsa yang digunakan banyak oleh orang Indonesia. Aplikasi tersebut sudah diinstal 10 juta kali di Android.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Salah satu cara yang saya suka adalah meng-unduh aplikasi dan membaca berita. Karena saya menggunakan Indihome di rumah, saya dengan bebas dapat mendownload aplikasi-aplikasi tersebut dan mendapatkan banyak Cash (poin di Cashtree).

Bisa dipastikan aplikasi ini legit karena mereka mempunyai perusahaan di Indonesia dan memiliki bisnis periklanan untuk smartphone.

Cara lain adalah dengan menggunakan sistem referensi. Anda dengan segera mendapatkan 2000 poin dan 10 persen dari Cash teman kamu kumpulkan.

Pengguna bisa menukarkan Cash poin dengan pulsa atau dengan voucher. Pastikan anda memasukan nomor handphone yang benar dan aktif.

10. JAKPAT 



Jakpat ikut survei dapat pulsa, adalah sebuah aplikasi penghasil uang, yang berupa survei. Jumlah responden di Jakpat sudah melebihi 200,000 orang. Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan pulsa, voucher belanja, tiket nonton, dll.

Perlu dicatat bahwa anda harus mengisi identitas anda dengan benar karena semua survei hanya akan dikirim ke orang yang valid.

Menurut komen yang tertera di Google Store, banyak orang sudah menerima uang dari apps ini. Selain itu, rating juga cukup bagus, yakni 4,3.


Nah, itulah deretan aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat di 2020 yang paling mudah untuk digunakan. So, tunggu apalagi? Buruan berburu pulsa sekarang juga!

Sampai disini dulu artikel kali ini, sebenarnya masih banyak aplikasi aplikasi penghasil pulsa lainnya. Mungkin dari kalian mau merekomendasikan, jangan lupa tulis di komentar ya..

Comments

Postingan populer