Cara Tembak Paket Internet Kartu Tri dengan Aplikasi Termux

Halo guys, balik lagi dengan saya teknologitheseries, kali ini saya akan membagikan tutorial kapada agan semua, yaitu cara tembak paket internet Tri dengan aplikasi termux, Simak ulasan berikut ini.

Tutorial tembak paket internet ini sangat mudah sekali untuk di lakukan dan di jalankan kita cuma mengisi nomer kartu tri dan kode OTP kartu tri setelah itu kita bisa membeli paket internet tri  yang telah di sediakan dalam bentuk list,

Baca juga



meskipun begitu kita harus membeli paket internet tersebut dengan pulsa tertentu misalnya paket chatting unlimited dengan harga 5000, oleh karena itu kita sebelumnya harus memiliki pulsa minimal untuk membeli paket internet murah tersebut.

Ga usah lama lama langsung saja ke tutorialnya, buka aplikasi termux lalu ketikan perintah seperti dibawah ini.

$ apt update && apt upgrade
$ pkg install git
$ pkg install bash
$ pkg install php
$ git clone https://github.com/kumpulanremaja/tembak-tri
$ cd tembak-tri
$ bash three.sh

Nanti kalian akan disuruh memasukkan nomor tri agan, dengan format 6289xxxx

Kemudian agan akan disuruh mengisi kode OTP, nanti agan akan dikirimkan sms kode OTP nya oleh pihak trinya.

setelah berhasil login ke termux , maka list daftar paket internet akan muncul 

  • Misalnya 21 Paket chatting Unlimited 1 bulan cuma 5.000

Lanjut nanti akan muncul list nya seperti gambar diatas, nah agan tinggal pilih yg nomor berapa yg ingin di beli, lalu tunggu sms notifikasinya.

demikian tutorial tembak Paket Internet Kartu Tri dengan Aplikasi Termux  yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, anda bisa memilih berbagi paketan internet kartu tri yang saya anggap murah , dan bisa membeli pkaet internet tersebut supaya menghemat penggunaan dan pengeluran anda dalam membeli paket internet. Semoga bermanfaat selamat mencoba.

Comments

Post a Comment

Postingan populer