Cara menambah followers Instagram ( IG MENGGUNAKAN TERMUX )

Menambah follower instagram dengan script termux bot ig 


Didalam script ini juga kalian perlu login menggunakan akun instagram yang ingin ditambah follower nya.

Dan akun tersebut juga akan melakukan follow ke follower dari sebuah akun instagram. Cara kerja dari script bot ig yang satu ini adalah akun instagram kita akan melakukan follow ke follower dari sebuah akun instagram.

Contohnya kita menentukan akun ig yang banyak follower nya (ayutingting92). kemudian akun ig kita akan memfolow semua akun yang memfolow akun ayu ting ting.

Lalu bagaimana cara akun kita mendapatkan follow? 

Disini cara untuk mendapatkan follower nya adalah dengan cara mengharapkan akun yang kita follow menfolback akun ig kita. Kan kita sudah menfollow banyak akun dengan script bot ig, nah dari sekian banyak nya akun yang kita follow pasti ada yang melakukan follback. Dari situlah kita mendapatkan follower. Disini follower yang kita dapatkan adalah real (manusia).

Sudah tau kan cara kerja script ini? Ya!! kita hanya menggunakan script ini untuk follow ke banyak aku ig dan mengharapkan mereka melakukan folback ke akun ig kita.

Berikut adalah tutorial lengkap cara menambah follower instagram menggunakan script bot ig. masukan semua perintah termux dibawah dengan benar


$ apt update && apt upgrade
$ pkg install git
$ pkg install nodejs
$ git clone https://github.com/ikiganteng/bot-igeh
$ cd bot-igeh
$ unzip node_modules.zip
$ node index.js

pilih no 6 dan masukan akun id akun ig yang memiliki banyak follower serta masukan saja 3 dan atur delay nya 100000 Terakhir kita hanya perlu menunggu semua proses dari bot ig ini selesai. Lama proses tergantung dari banyaknya akun yang akan di follow.

Jika kalian mendapatkan eror pada script bot ig ini. Coba masukan perintah termux berikut untuk solusinya.

– npm install
– npm audit fix
– npm install
– g npm

Nah sampai di sinih paham kan.
Oke selamat mencoba dan semoga berhasil,

Comments

Postingan populer